Senin, 11 Juni 2012

Mulai Bisnis dan Hambatan




Memulai Bisnis Sampingan di Waktu Luang Anda

Sebagian besar orang pastinya ingin untuk mendapatkan uang lebih dari apa yang ia dapatkan saat ini, tantangan keterbatasan waktu , keluarga, dan kondisi fisik biasanya menjadi alasan utama jika kita memilih untuk bekerja di dua tempat sekaligus. Menjalankan bisnis sampingan diwaktu luang anda mungkin akan menjadi pilihan yang masuk akal. Selain anda dapat mengatur sediri waktu anda, bisnis yang anda pilih untuk anda tekuni tersebut dapat mengasah keahlian yang telah anda miliki saat ini.
Berikut adalah list ide bisnis sampingan yang mungkin dapat anda lakukan, jika ada ide lain silahkan anda tambahkan di kolom komentar kami
  1. Menjual Barang Koleksi Mulai dari buku-buku antik sampai dengan koleksi hobi dan mainan. Diperlukan kemauan untuk mendalami barang-barang koleksi yang anda pilih untuk dan perjual belikan, jika anda memang seseorang yang memiliki hobi mengumpulkan barang-barang koleksi yang anda sukai dan berniat untuk membuat bisnis dari hobi anda tersebut, maka separuh jalan telah anda lalui.
  2. Ahli Keselamatan Bayi di duna barat sana banyak keluarga muda yang ingin memastikan agar rumah mereka benar-benar aman bagi bayi mereka yang baru lahir dan mereka tidak segan-segan untuk memanggil ahli untuk memastikan rumah mereka aman bagi bayi dan anak-anak mereka. terinspirasi untuk dicoba di sini?
  3. Kaligrafi Jika anda memiliki keahlian untuk menulis indah kenapa tidak untuk melihatnya sebagai keahlian yang berpotensi untuk menghasilkan uang tambahan jika anda dapat memanfaatnya dengan kreatif ditambah sentujah sedikit ilmu pemasaran
  4. ‘Broker’ Online menjual produk yang anda temukan diinternet untuk kemudian anda pasangkan di iklan baris koran lokal daerah anda.
  5. Menjaga Anak saat ini kebanyakan baby sitter di sewa dan di bayar bulanan, terutama untuk remaja putri jika anda jeli anda bisa menawarkan jasa menjaga anak secara part time / incidentil kepada lingkungan di tempat anda tinggal dapat menjadi penghasilan yang lumayan.
  6. Les Musik keahlian yang satu ini bisa anda manfaatkan dengan cara menawarkan kursus kepada relasi dan kenalan anda. begitu juga dengan keahlian komputer, menulis, webdesign, dll.
  7. Menjual eBook anda dapat menulis bidang yang menjadi keahlian anda dan menjualnya secara online.
  8. Konsultan bisnis membantu orang lain memulai dan menjalankan bisnis dapat menjadi sebuah sumber penghasilan yang konstan bagi anda.
  9. Website Membangun sebuah website dengan konten yang spesifik dan menjual space iklan yang sesuai dengan content dapat menghasilkan uang yang besar
  10. Menciptakan koneksi Wi-fi dengan sedikit survey dan bermodalkan peralatan anda dapat menciptakan areal hot spot dilingkugan anda dan menjualnya kepada tetangga yang setuju untuk ikut menggunakannya.
Kami rasa 10 ide diatas hanya sedikit ide dari banyak ide lainnya, yang terpenting adalah kreatifitas dalam melihat dan memanfaatkan keahlian & hobi anda.
Low yang diatas itu merupakan ide dari ane gan.. mencoba kreasikan sebuah jalan untuk kembangkan sayap kalian guna kelancaran kedepan , tapi disamping itu semuanya hati hati gan ma yang satu ini,,..??? lihat ni yang dibawah ini.. jauhi ini semua yahh.. ane cuma bisa nyebutin nya dan semoga kalian bisa berhati hati dan sukses dikehidupan kalian...


MENGAPA BANYAK ORANG MENGALAMI KEGAGALAN ?

  1. Tidak ada tujuan / goal yang tepat, tidak tahu apa yang diinginkan dalam hidup
  2. Tidak pernah mencatat tujuan : hanya di kepala, tidak dikertas atau Goal Visualization atau sarana apapun.
  3. Tidak ingin bertanggung jawab atas tindakannya, selalu mencari alasan atau excuse atas kegagalannya.
  4. Tidak ada tindakan yang efektif : Banyak rencana,tidak ada tindakan alias No Action Talk Only (NATO).
  5. Membatasi diri : menganggap tak berhak sukses karena, terlalu tua, tak punya modal, bawaan keluarga, tempat tak memungkinkan.
  6. Malas : tidak mau kerja keras, selalu berusaha menggunakan cara paling mudah, cepat dan hemat waktu, tapi ingin mendapatkan uang paling banyak.
  7. Berteman dengan teman-teman yang salah, hidup di lingkungan orang-orang yang gagal.
  8. Tidak bisa mengatur waktu alias salah prioritas.
  9. Salah memakai strategi atau cara bertindak, tidak mempunyai strategi yang paling baik. Berusaha keras, hasil nol.
  10. Kurang pengembangan diri: jarang membaca, mendengar kaset, seminar, mengumpulkan informasi baru dan lain-lain.
  11. Tidak ada kesungguhan atau komitmen untuk sukses: mudah putus asa atau menyerah pada waktu menghadapi rintangan.
  12. Kurang menggunakan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
  13. Kurangnya hubungan antar manusia yang baik.
  14. Sombong dan menganggap diri sendiri paling hebat dan berhenti belajar.
Sukses gan untuk kalian semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo beri masukan untuk perkembangan blog kamii..